Selasa, 14 Mei 2019

JASA DESAIN RUMAH KOS 3 LANTAI DI MAKASSAR










Pada project kali ini kami bertugas untuk mendesain rumah kos yang berada di area Makassar. Rumah kos ini berdiri di atas lahan dengan luas hampir 600 m2. Rumah kos ini terdiri atas 3 lantai dengan desain di tiap kamar kosnya khusus untuk kamar kos mewah dengan fasilitas kamar mandi dan ruang tamu untuk di setiap kamar kosnya.

Rumah kos ini merupakan milik dari salah seorang Dokter Spesialis yang terkenal di Makassar dengan desain yang diinginkan adalah bertipe minimalis modern dengan sebuah akses utama berupa tangga masuk dimana bagian lantai bawahnya khusus hanya untuk tempat parkir.

Desain tiap kamar kos sendiri setara dengan desain apartemen kelas studio dengan harapan penghuni betah untuk tinggal di rumah kost ini.

Rumah kost ini sendiri dilengkapi dengan mini restaurant dan lobby serta sebuah ruang pengelola yang masing masing juga dilengkapi dengan fasilitas  Kamar Mandi/WC.

Pada Bagian depan juga dilengkapi teras ruang terbuka untuk tempat duduk publik.

Jika anda ingin mendesain ataupun membangun rumah kos dengan jumlah lantai berapa saja anda dapat menghubungi kami pada kontak person kami di :

Call / WA : 0812 4185 4127

Kami akan mendesain rumah kost yang anda inginkan sesuai dengan budget anda.

Jadi desain kami sudah lengkap selain gambar kerja ( Gambar Struktur, Arsitektur, Elektrikal dan Plumbing/ pemipaan) anda juga akan mendapatkan Gambar 3D perspektif view seperti di atas disertai juga denga RAB (Rencana Anggaran Biaya) desain bangunan tersebut sesuai gambar yang di desain. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar